Rabu, 03 Desember 2008

speechless part I

Wed, 3.12.08
Clinic day at Sekeloa

Hum...interesting and in the same time sad story. I'm so speechless!!

Jadi, salah satu pasen gw tiba-tiba menangis ketika gw tanya mengenai anaknya (Neng-nama samaran). Short story, ibu ini baru nganter Neng dari puskesmas buat periksa kandungan. Lah, gue bingung khan yah...setau gue, Neng masih kecil dan belom ada anak si ibu yang nikah. Nah pas gue tanya gitu, eh dia nangis banget donk.Lah khan gue makin jadi bingung...

anyway, dalam beberapa minggu ini..gue sering banget liat pasen gue nangis, pusing gue jadinya. Khan lagi musim hujan neh, emang ngaruh yah ama doyan nangis...hahahhahaa

Ok, back to the story. Akhrinya ibu ini cerita ttg Neng yang udah tet dung a.k.a hamil di luar nikah. Dia bilang, hampir ajah ngak mau diakuin. Karena sang abang ternyata sudah punya istri (WHATTTTTTTT, im shocked at this moment!!).

Dan yang buat gue lebih heboh adalah bagaimana kejadiannya bermula. Gue tanya kok bisa sampe kayak gitu. Dan mulai lah ibu ini bercerita, kejadiannya setelah nonton konser atau apalah itu di GASIBU. Katanya Neng diajak si Abang ke kost an nya. Anyway, si Abang adalah anak kuliahan. Terus berlanjut lah hal-hal yang hanya legal dilakukan oleh suami dan istri,ngerti khan maksud gue...dan sampai akhirnya hamil. Kejadiannya udah 2 bulan yang lalu, dan Neng disuruh tutup mulut oleh si Abang.

Sampe akhirnya si ibu ngeliat gelagat yang aneh dari Neng. Setelah dikorek-korek, barulah Neng cerita kejadiannya. Langsunglah si ibu pergi mendatangi si Abang...

bagaimana kelanjutannya....well, to be continued later yah. heheheh, need to start my day :)



Tidak ada komentar: